BRI Syariah Tawarkan Produk Haji Umroh di International Islamic Expo 2015

BRI Syariah hadir dalam perhelatan expo terbesar untuk haji dan umrah yaitu International Islamic Expo 2015 – The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 13 – 15 November 2015 ini.

Hadir dalam perhelatan eksibisi akbar untuk haji dan umrah yaitu International Islamic Expo 2015 – The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 13 – 15 November 2015 ini.

Pada expo yang diiikuti oleh 22 Tour & Travel Haji Umrah, 40 stand international serta 10 perbankan syariah, BRI Syariah secara khusus akan menawarkan produk Tabungan Haji dan paket umrah, serta produk-produk lainnya.

"Di expo ini BRI Syariah tampil menawarkan produk Tabungan Haji & Umrah dengan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin pergi ke Tanah Suci. Dengan jaringan terluas, BRI Syariah telah memudahkan segala urusan Haji dan Umrah masyarakat Indonesia,” ujar Haji & Umrah Desk Head BRI Syariah – Inza Putra.

Inza Putra menambahkan, BRI Syariah ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa untuk menyempurnakan ibadah dengan berhaji itu sebenarnya mudah dan murah. Perbankan syariah termasuk BRI Syariah memiliki produk dan layanan yang dapat mewujudkan impian masyarakat untuk berhaji dan umrah ke tanah suci.

Inza Putra lalu menjelaskan lebih lanjut, bagi masyarakat yang akan mengambil haji khusus, layanan ini juga tersedia di stand di BRI Syariah dengan pilihan paket dari tour travel haji umrah yang bermitra dengan BRISyariah. Sementara bagi masyarakat yang akan umrah, disediakan aneka paket pilihan umrah, termasuk paket umrah hemat berkualitas seharga mulai Rp 19,5 juta.

Menurut Inza Putra, untuk kemudahan bagi masyarakat yang tidak dapat menyediakan pembayaran tunai, maka BRI Syariah juga menyediakan produk Pembiayaan Umrah dengan kemudahan pembayaran cicilan dapat dilakukan setelah ibadah umrah selesai dan kembali ke tanah air.

Inza Putra menambahkan, produk Pembiayaan Umrah ini menjadi salah favorit nasabah, karena pembiayaan bisa dilakukan untuk 5 orang dengan gratis biaya administrasi serta diskon ujroh sehingga cicilan murah.


jumrahonline | jumrah.com