Jumrah Edisi 03 2016

Klik disini untuk preview dan download Majalah Jumrah Edisi 03 - Tahun 2016 | Provided by Erwin E Ananto

 Jumrah Edisi 03 2016
Bergantinya tahun maka bertambah pula usia kita, akan tetapi umur kita semakin berkurang. Dengan demikian kita menyadari bahwa kita seharusnya lebih giat untuk beramal baik sebagai bekal hidup diakhirat nanti. Karena semua kebahagiaan dan kesengsaraan yang akan menimpa seseorang tergantung amalan yang dilakukan ketika
mereka hidup di dunia.

(Klik disini untuk preview Jumrah Edisi 03 - Tahun 2016)

(Klik disini untuk download Jumrah Edisi 03 - Tahun 2016)


Dengan kehidupan yang serba singkat ini kita berupaya untuk berlomba untuk meraih amal yang shaleh, agar kelak kita tidak mengalami penyesalan yang tidak guna. Waktu adalah sangat berharga sekali dalam kehidupan ini. Sebagai pedagang waktu bisa diumpamakan sebagai uang, bagi pelajar waktu adalah ilmu. Dan juga dikatakan bahwa waktu bagaikan pedang, bila tidak bisa menggunakan pedang tersebut, maka kita akan kena 'pedang' itu.

Semoga di awal tahun baru Hijriyah ini, ketaqwaan kita terhadap Allah SWT semakin meningkat, salah satunya dengan beribadah umrah dan haji sesuai yang diajarkan oleh Rasullullah SAW yang harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, baik pelaksanaan maupun penyelenggaraannya.

(erw)