International Islamic Expo, Video on 2015

'One Stop Service'. Penyelenggaraan International Islamic Expo 2015 ini bertujuan untuk mempertemukan para stakeholder dalam pelaksanaan Umrah, Haji dan Wisata Islami. Di eksibisi ini pula calon jamaah bisa memilih travel yang diminati. Pengunjung bisa langsung mendaftarkan diri, berkonsultasi mengenai manasiknya, memilih rombongan, memilih jadwal untuk berangkat Umrah dan melakukan transaksi. Klik Videonya.

.

Penyelenggaraan International Islamic Expo 2015 ini bertujuan untuk mempertemukan para stakeholder dalam pelaksanaan Umrah, Haji dan Wisata Islami (Islamic Tourism).

Menurut Anggito Abimanyu, Chairman International Islamic Expo 2015, di eksibisi ini pula calon jamaah bisa memilih travel yang diminati. Pengunjung bisa langsung mendaftarkan diri, berkonsultasi mengenai manasiknya, memilih rombongan, memilih jadwal untuk berangkat Umrah dan melakukan transaksi. Jadi semua itu One stop Service'. (Simak interview bersama Anggito Abimanyu tentang eksibisi ini, klik disini)

Ia mengatakan, "Para penyelenggara umrah dan haji memanfaatkan event ini untuk berkomunikasi dengan khalayak ramai. Pihak perbankan pun akan memanfaatkan ini untuk mendukung kegiatan transaksi di sana secara elektronik."

Jadi semua pihak yang terlibat dieksibisi ini akan mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan umrah mendatang. Sampai bertemu di Jakarta Convention Center, tanggal 13 - 15 November 2015.
jumrahonline